Minggu, 27 Januari 2013

Racing Part

Paket Bore Up 190 cc Yamaha Byson, Rp 5 juta!


Untuk meningkatkan performa motor, salah satu cara yang paling ampuh yaitu dengan bore up. Tapi, masalahnya paket bore up ini belum banyak tersedia di pasaran untuk motor tertentu. Salah satunya paket bore up untuk Yamaha Byson.

Ko Yonk dari Yonk Jaya Motor menyediakan paketnya. "Sudah diproduksi paket bore up untuk motor yang sedang naik daun, termasuk untuk Yamaha Byson," kata Koh Yonk.

Namun paket bore up yang disodorkan Ko Yonk dibikin lebih lengkap. Tidak hanya terdiri dari blok seher, ring seher, seher, head dan noken as. Tapi, dilengkapi juga dengan head yang sudah klep besar. Klep in 31 mm dan buang 25 mm.

Kebanyakan paket bore up didatangkan dari Thailand. Tapi, tidak untuk paket bore up Yamaha Byson ini. Semua dibuat dalam negeri. Pengguna Byson seputaran Bandung sudah beberapa yang pakai. kapasitas silinder mentok 180 cc. Tapi, bagi yang kurang puas bisa juga kombinasi dengan seher TDR jadi 190 cc.

Paket bore up ini dibanderol Rp 5 juta. Tapi, kalau beli tidak satu paket alias satuan juga bisa. Biar lebih jelas langsung sambangi Yonk Jaya Motor, di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 358, Bandung. Telepon (022)727-1337.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar