Senin, 28 Januari 2013

SATRIA F 150 '11 BALIKPAPAN : MASA MUDA SAATNYA BERKARYA

Punya obsesi tinggi untuk eksis di ajang modif di bumi Borneo, Edo pasang kuda-kuda menjahili Suzi Satria FU anyarnya. "Biar masa mudaku sedikit bisa lebih punya arti dengan kejar prestasi di dunia modif," lugas lajang asal kota minyak Balikpapan ini.

Dapat restu seratus persen dari belahan jiwa Olief, obsesinya langsung ditumpahkan dengan merujuk dua gerai modif papan atas Balikpapan yakni Bulus Modified dan Samsul Birbig Studio. "Pengen angkat tema racing style yang emang udah mendarah daging di diriku," harapnya.

Aktualisasinya dilakoni awal oleh tim kreatif Bulus Modified yang digawangi Ipoel dan Bolonk. Konsentrasi awal difokuskan di sektor kaki-kaki yang kali ini disetting rada ekstrim berkomposisi spoky bareng pancangan 24 piece jeruji berkonstruksi style palang. "Paling keren nampak di lingkar belakang yang digawangi ciet style BIB," bangga Edo.

Lanjut lagi, body work wajib trondol menyisakan kedok lampu dan penggalan tail body aja dengan imbuhan bilah papan jok akrilik. Otomatis rangka kontan nongol dan dipolah sangar dengan coakan di sekujur batang pipanya bareng proses freis untuk mendapat hasil yang presisi dan rapi.

Akhiri aksi, finishing jadi senjata pamungkas agar penampakannya makin tampil perfect. Samsul Birbiglah kunci jitunya. Master airbrush Balikpapan asli Malang ini langsung memainkan tangan saktinya untuk mengolah grafis-grafis tajam dan dinamis bermodal kombinasi warna-warna stabillo.

"Bangga abis nih, maskot kontes perdanaku ini akhirnya berbuah podium juara di ajang otokontes nasional bareng Otre beberapa waktu lalu," bangga Edo. | ipoel 

SPEK MODIF
PELEK : DBS Arrow, BAN : Swallow, STANG & FOOT REST : Nui Racing, MASTEr : KTC, DISC : KTC, KALIPER : Ride It, TACHO : MOG, GAS SPONTAN : KTC, CDI : BRT, SLANG REM : Earls, KNALPOT : R-9, MODIFIKATOR : Bulus Modified, Jl. Amd Sungai Ampal, Balikpapan Kaltim (082158054618) & Samsul Birbig Studio, Jl.Amd Sungai Ampal (081346444979)

Sumber : www.ototrend.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar